KAKANWIL BERIKAN PENGUATAN JELANG PENILAIAN TPN

Kediri – (24/08) Bertempat di Aula Lapas Kediri Kakanwil kemenkumham Jawa Timur memberikan penguatan dan pengarahan terkait pembangunan zona integritas menuju WBK kepada Seluruh pegawai Lapas Kediri
Kakanwil sangat berharap untuk kontestasi tahun ini Lapas Kediri dapat memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi.
Kakanwil menyampaikan juga menyinggung core value and employer branding ASN BerAKHLAK. agar ASN bangga melayani masyarakat. “Bukan meminta dilayani, ini yang harus diluruskan,” terangnya.
Dengan begitu, kakanwil yakin seluruh jajaran lapas Kediri yang dipimpin Asih Widodo itu akan mampu menjaga integritas. Dampaknya, persepsi masyarakat terhadap layanan public di Lapas Kediri akan berangsur membaik. “Kawal dengan baik terkait IPK dan IKM, jangan sampai lengah,” tegasnya.
Sesudah kegiatan penguatan dilakukan, Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur Krismono meninjau fasilitas atau pelayanan yang ada di Lapas Kediri sebelum menghadapi penilaian TPN dengan meninjau kondisi Pelayanan Publik Lapas Kediri dan pelayanan Ramah HAM, kemudian beralih ke Lakuli (Laspa Kulon Kali ) Lapas Kediri, Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur meninjau pembinaan yang di berikan kepada WBP yang ada di SAE LAKULI seperti Perkebunan, Perikanan Bengkel Las.
HUMAS LAPAS KEDIRI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *