Cegah Covid-19, Lapas Kediri kembali Lakukan Rapid Test Antigen

KEDIRI – Kamis (08/07), Lapas Kelas IIA Kediri hari ini melaksanakan Rapid Test kepada beberapa petugas sebagai langkah preventif mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Lapas Kelas IIA Kediri.
Pagi ini Lapas Kelas IIA Kediri kembali melaksanakan rapid test antigen kepada petugas. Kegiatan ini dilaksanakan didepan Poliklinik Lapas.
“Jaga imunitas dan tetap perhatikan protokol kesehatan. Terapkan selalu 3M yaitu rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker.
Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kediri, Asih Widodo. Asih yang juga mengikuti rapid test mengatakan, hal ini (Rapid test Antigen, -red) merupakan langkah responsif untuk melindungi setiap pegawai maupun warga binaan Lapas Kediri dari penyebaran Covid-19. Asih juga berpesan agar tetap memakai masker saat bekerja, sering mencuci tangan, hindari kerumunan dan tetap menjalankan protokol kesehatan, begitupun pula saat diluar jam kantor.
Selanjutnya, di Lapas Kediri sendiri, telah dilakukan berbagai upaya dalam pencegahan dan langkah preventif masuknya covid-19.
(Humas Lapas Kediri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *