Lapas Kediri Gelar Rapid Test Seluruh Pegawai

Kediri – 28/8/2020 || Pagi ini Jumat 28 Agustus 2020 ada sesuatu yang berbeda pada Lapas Kediri. Nampak begitu antusias seluruh pegawai dan tenaga medis Lapas Kediri bersama sama melakukan kegiatan Jum’at sehat. Berbeda dengan hari Jum’at biasanya, pada pagi ini Lapas Kediri melaksanakan kegiatan Tes Rapid guna penanggulangan dan deteksi dini penyebaran Covid 19 di Lapas Kediri.

Kalapas Kediri, Asih Widodo mengikuti Rapid Test

Kegiatan tersebut bertujuan untuk screening semua pegawai Lapas Kediri yang rentan dan beresiko tertular virus covid 19. Kegiatan dilaksanakan sejak pukul 07.00 s/d pukul 10.00 WIB secara bergantian tanpa meninggalkan tugas sehari hari. Kalapas Kediri, Asih Widodo dengan tegas mewajibkan semua petugas Lapas Kediri untuk selalu menerapkan protokol kesehatan covid 19 dalam beraktivitas sehari hari. Selalu menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak), pola hidup sehat, dan selalu berdoa untuk keselamatan.

#jatimpastihebat @ditjenpas @kemenkumhamjatim @krismono_pas@pakdhepargiyono@diary_kemenkumham@[email protected]@asih.widodo.311

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *