Kadivpas dan Kadivmin Evaluasi Pembangunan ZI di Lapas Kediri

KEDIRI – 06/08/2020 || Usai melakukan kunjungan kerja di Blitar, pimti pratama langsung menuju ke Lapas Kediri siang ini (6/8). Sama seperti sebelumnya, Kadivpas Pargiyono dan Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih melakukan evaluasi pembangunan ZI di sana.

Dalam evaluasinya, Indah meminta Pokja Lapas Kediri untuk lebih menyederhanakan paparan. Langsung inti sebutkan pelayanan yang telah dilakukan. Untuk ruangan yang sudah berubah fungsi agar segera diganti tulisannya. “Untuk video profil sudah bagus,” pujinya.

Dia kembali mengingatkan bahwa nomor pengaduan harus aktif. Jika ada pengguna layanan yang membutuhkan informasi, harus segera ditanggapi dengan baik. “Jangan sampai mati atau telat mengkonfirmasi, hasilnya akan fatal,” pesannya.

Kadivmin mengevaluasi pembangunan ZI Lapas Kediri

Sementara itu, Pargiyono mengingatkan agar diberikan paparan before-after. Selain itu, dia meminta antar pokja saling audit agar tahu kekurangan dan bisa segera memperbaikinya.

Sebelumnya pimti mengapresiasi salah satu inovasi loker penitipan barang petugas. Kalapas menjelaskan bahwa loker penyimpanan ini Untuk Meningkatkan integritas pegawai dalam rangka upaya pemberantasan halinar HP pungli dan narkoba. “Seluruh Pegawai akan di geledah di P2U. Tidak boleh membawa barang apapun tanpa kecuali termasuk HP, dompet dan tas,” ujar Kalapas Kediri Asih Widodo. (Humas Kemenkumham Jatim)
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
#KumhamPasti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *