LAPAS KEDIRI DENGAR PENDAPAT KUNJUNGAN KERJA RESES KOMISI III DPR RI SECARA VIRTUAL

Kediri – (12/10) Pejabat dan beberapa Pegawai Lapas Kediri mengikuti kunjungan Reses Komisi III DPR RI Secara Virtual yang bertempat di Rutan Medaeng Surabaya.
Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia menyuarakan suara rakyat yang dititipkan kepada mereka. Oleh karena itu, hari ini sebanyak 22 anggota DPR RI Komisis III yang diketuai oleh Dr. Ir. H. Adies Kadir, S.H., M.Hum. melaksanakan kunjungan kerja reses di Jawa Timur. dan Pejabat dan Pegawai lapas kediri mengikuti kegiatan tersebut Bertempat di Aula Lapas Kediri meskipun dilakukan secara virtual. Dalam bagian tugas komisi III DPR RI, sebagai fungsi pengawasan. “Maksud kunjungan kerjanya pada Kanwil Kemenkumham Jawa Timur untuk berdialog mengenai fungsi pengawasan, penyampaian aspirasi dan anggaran yang ada di unit kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur “.
   
Setelah Laporan dari Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur dan diakhir kegiatan ini , wakil ketua komisi DPR RI memberikan tanggapan akan memberikan bantuan dana untuk pembangunan dan perluasan Lapas dan Rutan di wilayah Jawa Timur dan Adies Kadir memberikan apresiasi atas kinerja jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim.
Humas Lapas Kediri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *