LAPAS KEDIRI IKUTI UPACARA HARI KESAKTIAN PANCASILA SECARA DARING

Kediri – (01/10) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kediri Memperingati Hari Kesaktian Pancasila. Bertempat di Aula Lapas Kediri, di ikuti Kalapas beserta jajaran mengikuti upacara secara virtual yang disiarkan secara langsung melalui aplikasi zoom.
Peringatan Hari Kesaktian Pancasila mengangkat tema “Indonesia Tangguh Berlandaskan Pancasila”. Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2021 dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Inspektur Upacara memimpin peserta mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para Pahlawan Republik Indonesia yang telah gugur. Jumat, (01/10/2021)
Kegiatan Upacara Peringatan yang dilaksanakan di monumen pancasila sakti, Lubang Buaya melalui media online ini, diikuti dengan penuh khidmat oleh semua peserta, dimulai pada pukul 07.30 WIB hingga selesai.
Maksud dan tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk mengingatkan kembali Hari Kesaktian Pancasila yang di peringati setelah terjadinya gerakan 30 September atau lebih dikenal dengan G30S/PKI.
“Dengan berlandaskan Pancasila, mari kita bangkitkan terus semangat yang menggelora dengan tindakan nyata berupa membangun Lapas ini untuk menjadi lebih baik dengan menjalin kebersamaan untuk memberikan pelayanan yang terbaik, jadilah Pegawai Pemasyarakatan yang tanggap, tanggon dan trengginas serta bertekad kuat untuk maju, membawa berkah dan manfaat bersama bagi Pemasyarakatan, Bangsa dan Negara”.
Humas Lapas Kediri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *