Tingkatkan Imun Warga Binaan, Lapas Kediri Adakan Pekan Olahraga bagi Narapidana

KEDIRI – 09/08 Hari ini Lapas Kelas IIA membuka pekan olahraga bagi Narapidana ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Kalapas Kediri, Asih Widodo. Dalam sambutannya, Asih meminta untuk semua bergembira walaupun masih ditengah-tengah pandemi Covid 19.
“Kegiatan olahraga ini bukan hanya untuk mencari prestasi, tapi untuk kebersamaan serta yang paling utama adalah untuk meningkatkan imunitas Warga Binaan ditengah pandemi Covid 19. Kita senang, semua senang dan bahagia, Insyaallah dengan adanya kegiatan olahraga ini, imun kita dapat meningkatkan dan pada akhirnya kita semua pegawai ataupun Warga Binaan sehat semuanya”, ujar Asih.
Tak lupa, Asih juga berpesan agar warga binaan yang bertanding untuk tetap menjaga sportivitas.
Sebagai ketua panita, J. Luis Gusmao pada laporannya, bahwa rencananya pekan olahraga ini akan berlangsung selama satu Minggu kedepan. Cabang olahraga yang akan dipertandingkan adalah bola voli, futsal, tenis meja dan bulutangkis, yang rencananya akan diikuti oleh 128 Warga Binaan.
Pada akhir sambutannya, Kalapas Kediri berpesan agar Warga Binaan tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan jangan sampai terjadi keributan, atau hal yang tidak diinginkan karena pekan olahraga ini untuk menambah rasa persaudaraan kita semua, kata Asih.(HUMAS LAPAS KEDIRI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *