Korwil Kediri Kompak melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja Bersama Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM Tahun 2021

KEDIRI – 11/2/2021 || Korwil Kediri kembali menggelar deklarasi janji kinerja dan penandatangan komitmen bersama pembangunan zona integritas. Kali ini (11/2) Korwil Kediri di gelar kegiatan dipusatkan di Aula Lapas Kelas IIB tulungagung.Diikuti Jajaran Pemasyarakatan dan Imigrasi Korwil Kediri serta Forkopimda Kabupaten Tulungagung.

Turut hadir Kepala Lapas Kelas IIA Kediri, Asih Widodo beserta anggota. Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan menyaksikan video singkat pembangun ZI di tahun 2020. Berikutnya dilaksanakan penandatanganan seluruh Ka. Upt sebagai bentuk komitmen dalam pembangunan ZI menuju WBK/WBBM dengan disaksikan oleh Forkopimda.Sementara itu, Kadivpas yang membacakan sambutan kakanwil meminta jajarannya untuk berkomitmen menjalankan komitmen yang sudah dideklarasikan. Dia menegaskan bahwa pembangunan zona integritas harus melekat dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Sehingga, tidak ada lagi pejabat yang mengeluh. “Jika tidak mampu, silahkan angkat kaki dari Jawa Timur, kami masih punya banyak SDM yang lebih kompeten dan mampu mensukseskan target pembangunan zona integritas ini,” tegasnya.

Sambutan Kepala Divisi Imigrasi mewakili Bapak Ka. Kanwil yang diawali doa bersama terkait banyaknya bencana yang terjadi. Dalam arahannya beliau mengevaluasi pembangunan ZI di tahun 2020 dan memberikan penguatan untuk kesuksesan pembangunan ZI di tahun 2021 ini sebagai bentuk peningkatan dan perbaikan berkelanjutan kinerja Kementerian Hukum dan HAM khusunya di Jawa Timur. Humas Lapas Kediri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *