Kalapas Kediri Sosialisasikan Hasil Raker Capaian Kinerja 2020

KEDIRI-(07/12) 2020 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kediri melaksanakan Rapat Dalam Rangka peningkatan Kompetensi Kinerja Untuk Tahun 2021 dan Sosialisasi Hasil Raker Capaian Kinerja 2020 yang di Gelar di Batu,Kegiatan yang dipusatkan di The Singhasari Resort itu mengusung tema Kinerja Kumham Jatim Lebih PASTI dan HEBAT.

Untuk implementasi target kinerja (tarja) tahun 2021 terutama yang masuk prioritas atau quick wins.
Kegiatan yang digelar di Hotel The Singhasari Resort itu menjabarkan beberapa poin penting hasil rangkuman rekomendasi dari setiap komisi.

Sementara itu, Kepala Lapas ( Asih Widodo ) berharap Kepada Semua Staf atau Jajaran Nya Bisa Berinovasi dan kolaborasi kinerja dengan baik. dan Bisa Mewujudkan visi & Msis dan harus berani mengambil resiko. “Lakukan pengendalian dan sinergitas dengan stakeholder yang terkait.

Lapas Kediri berhasil meraih penghargaan di urutan ketiga bidang kehumasan dalam Kategori Video Capaian Kinerja Kanwil Kemenkumham Jatim pada malam penutupan kegiatan Rakelkol (4/12/2020). Kalapas Kediri menerima piagam penghargaan yang diserahkan secara langsung.

Waktu memang telah memasuki penghujung tahun 2020, tapi semangat harus tetap bergelora. Dengan antusias Kalapas dan seluruh Pegawai mempersiapkan Program Kerja untuk menghadapi tahun 2021. Karena sesungguhnya hari ini dan esok (2021) harus lebih baik dari hari kemarin ” ungkap Asih Kalapas Kediri (Humas Kemenkumham Jatim)

#kumhampasti
#kemenkumhampasti
#kumhamjatim
#kamuharustau
@ditjenpas
@kemenkumhamjatim
@krismono_pas
@asih.widodo.311
@diary_kemenkumham

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *