Kakanwil dan Kadivpas Pantau Kesiapan Lapas Kediri Jelang Penilaian TPN WBK

Kediri – 14/07/20 || Kakanwil Kemenkumham Jatim, Krismono di dampingi Kadiv Pas, Pargiyono pagi ini melakukan peninjauan ke Lapas Klas IIA Kediri yang di sambut oleh Kalapas Klas IIA Kediri, Asih Widodo dan seluruh petugas Lapas Kediri untuk menginspeksi seluruh bagian Lapas, termasuk kesiapan lapas menuju kunjungan new normal. Selain itu, Kakanwil juga memberikan bekal penguatan jelang penilaian oleh Tim Penilai Nasional (TPN) dalam rangka Pembangunan Zona Integritas.

Seusai meninjau persiapan sarana dan prasarana fisik, Kakanwil memberikan penguatan kepada Tim Pokja Zona Integritas Lapas Klas IIA Kediri. Dalam arahannya, Krismono menyampaikan pesan dari Dirjenpas yaitu terkait 3 kunci untuk memajukan pemasyarakatan. Tidak hanya memberi penguatan tetapi Krismono jajal kemampuan personal Tim Pokja Dengan memberikan berbagai pertanyaan.

Ketua Tim ZI Lapas Kediri, Hariono menanggapi pertanyaan Kakanwil

Kakanwil juga menjelaskan apa yang harus dimiliki jajarannya adalah harus bisa dan terus melakukan deteksi dini untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban. Selain itu, ia meminta agar jajarannya terus bersinergi dan berkolaborasi dengan forkopimda dan aparat penegak hukum lainnya agar pemberantasan peredaran gelap, penyalahgunaan dan pengendalian narkoba dalam lapas dapat diminimalisir.
Terakhir, Krismono tak henti-henti mengingatkan agar Lapas Kediri tetap berkomitmen untuk zero halinar (handphone, pungli, dan narkoba).
#jatimPASTIHEBAT
@kemenkumhamri
@ditjenpas @kemenkumhamjatim @krismono_pas
#pemasyarakatan #zonaintegritas


Video Kakanwil Meninjau Persiapan WBK Lapas Kediri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *