Persiapan Penilaian TPN, Kalapas Kediri Berikan Arahan dan Penguatan WBK/WBBM Kepada Pegawai

Kalapas Kediri, Asih Widodo Memberikan Arahan Terkait WBK Kepada Pegawai Lapas Kediri

Kediri – Kalapas Klas IIA Kediri, Asih Widodo siang ini (10/6) memberikan arahan kepada seluruh pegawai yang bertugas di staf bertempat di Aula Lapas Klas IIA Kediri sekaligus memperkenalkan diri karena beliau baru dilantik menjadi Kalapas Kediri satu minggu yang lalu. Asih memberikan penguatan terkait WBK/WBBM kepada pegawai Lapas Kediri serta berdiskusi tentang upaya peningkatan pelayanan publik di Lapas Kediri. Asih meminta seluruh partisipan baik itu Kepala Seksi, Kepala Subseksi, Karyawan, Karyawati, dan Warga Binaan Pemasyarakatan harus aktif bersama-sama.

Pegawai Lapas Kediri mendengarkan arahan Kalapas

Asih berharap kepala seksi bisa menjadi role model untuk stafnya. Program kerja yang di susun masing-masing Kasi dipresentasikan kepada seluruh karyawan-karyawati setiap bulannya. Target kinerja harus tetap berjalan meskipun pandemi melanda. Mindset untuk melayani masyarakat tidak boleh berubah.
“Jaga selalu kekompakan dan komunikasi yang baik antara atasan dengan bawahan.” Harap Asih. “Kalapas bukanlah segalanya, karyawan-karyawati menutupi kekurangan saya. Untuk itu bantu saya menjalankan amanah ini dengan baik” Tambahnya.

Kasubag TU, Hariono menyampaikan arahan

Kasubag TU Lapas Kediri, Hariono menyampaikan arahan terkait hal-hal yang perlu dipersiapkan untuk penilaian WBK Lapas Kediri oleh TPN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *