Hari Ini Dua Pegawai Lapas Kediri Dinaikkan Pangkatnya

KEDIRI- Bertempat di Aula Welas Asih Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kediri, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kediri mengukuhkan kenaikan pangkat bagi 2 Pegawai pada Selasa (25/10).


Dalam sambutannya Kalapas Kediri (Asih Widodo) menyampaikan kenaikan pangkat merupakan sebuah apresiasi kinerja dan penghargaan dari negara. Selain itu, Kalapas juga berharap kepada pegawai yang dikukuhkan pangkatnya untuk dapat melaksanakan kinerja dengan lebih baik.


“Jadi saya berharap kepada bapak, khususnya yang mendapat amanah baru pada hari ini untuk tetap melaksanakan kinerjanya dengan lebih baik lagi. Justru tanggung jawab dari Bapak dengan pangkat yang baru dengan pangkat lebih tinggi pasti akan lebih tinggi lagi. Tunjukkan kinerja, bahwa negara ini memberikan pangkat dan memang layak diberikan kepada saudara saudara sekalian,” pesannya.


Lebih lanjut, Asih Widodo juga menekankan bahwa momentum kenaikan pangkat ini harus mendukung kemajuan Lapas Kelas IIA Kediri khususnya dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan membangun kerukunan antar seluruh komponen Lapas Kelas IIA Kediri.
“Tempat ini merupakan saksi atas pencapaian kalian hari ini, kenaikan pangkat tidak akan terlaksana apbila terdapat penilaian tidak baik dan mendapatkan hukuman disiplin, maka dari itu tunjukan darma bakti kalian untuk bangsa dan negara khususnya untuk Lapas Kediri menjadi lebih baik” tutup beliau.


Pada kesempatan ini sebanyak 2 Pegawai yang terdiri dari Pejabat Struktural dan Jabatan Fungsional Umum mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Kegiatan berlangsung dengan lancar dan diakhiri dengan foto bersama dan pemberian ucapan selamat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *