Lakukan Monev, Kasubdit Kebutuhan dasar dan Kesehatan Lingkungan Dirjen PAS Apresiasi Klinik Berizin Lapas Kediri.

Kediri – Kepala Sub Direktorat Kebutuhan dasar dan Kesehatan Lingkungan Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Surahmat AMdIP, S.Sos melakukan kunjungan ke Lapas Kelas IIA Kediri Kanwil Jatim dalam rangka Monitoring dan Evaluasi. Kamis (22/09)

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Kediri, Asih Widodo, Pejabat Struktural dan jajaran Lapas Kelas IIA Kediri.

Kepala Sub Direktorat Kebutuhan dasar dan Kesehatan Lingkungan Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Surahmat melakukan peninjauan langsung ke area Lapas Kelas IIA Kediri Kanwil Jatim, mulai dari kebersihan lingkungan, kebersihan area Dapur hingga area Klinik Lapas Kediri.

Pada kesempatan tersebut, Surahmat mengapresiasi keseriusan Lapas Kediri untuk meningkatkan Pelayanan Kesehatan Prima hingga kini Klinik yang berada dalam jeruji besi tersebut mendapatkan Izin Operasi dengan nomor 503/0002/OPFAYANKES/419.104/2022 dengan nama Klinik Pratama Rawat Jalan Lembaga Pemasyarakatan.

“Dengan terbitnya Izin Operasi yang resmi ini, berharap WBP bisa mendapatkan pelayanan kesehatan secara optimal.” ujar Dir Kebdas Kesling
Sementara itu Kepala Lapas Kelas IIA Kediri, Asih Widodo menyampaikan bahwa Lapas Kelas IIA Kediri akan terus meningkatkan Kebersihan Lingkungan dan memastikan WBP mendapatkan makanan yang sehat dan air bersih.

“Lapas Kelas IIA Kediri menjadikan kesehatan Warga Binaan menjadi Prioritas utama, upaya yang kami lakukan salah satunya menjaga Kebersihan Lingkungan Kantor dan Blok Hunian serta memastikan Warga Binaan Pemasyarakatan mendapatkan makanan dan minuman yang layak” ujar Kalapas.

Humas Lapas Kediri.

#kemenkumham
#kemenkumhamri
#kemenkumhamjatim
#jatimpastihebat
#kamipasti
#polsuspas
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumhamjatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *