TINGKATKAN SEMANGAT DAN KEKOMPAKAN, TIM LAKULI FC GELAR RAPAT INTERNAL

Kediri, 31 Agustus 2022 tim Lakuli FC gelar rapat internal untuk meningkatkan kekompakan tim di SAE Lakuli Klotok. Kegiatan diawali dengan pembukaan sekaligus sambutan dari kapten tim Lakuli FC yang memaprkan tentang kondisi tim ke Kalas Kediri sebagai penanggung jawab dan pembina tim.

Dalam kesempatan tersebut Ferry Yuandhika (yang akrap dipanggil Bang Feri) menampaikan bahwa keberhasilan suatu tim tiadak hanya dicapai oleh individu tetapi harus melibatkan seluruh anggota tim. Ferry juga menuturkan kedisiplinan merupakan kunci dari kesuksesan, maka kami harap bagi anggota tim LAKULI FC untuk dapat hadir pada saat latihan tepat waktu.


Setelah melakukan sambutan, acara kedua dilanjutkan dengan pengarahan Kalapas Kediri (Asih Widodo). Dalam arahannya setiap pengurus dan anggota harus tegas dalam menindak dan memberikan sanksi apabila terjadi pelanggaran tatatertib. Asih Widodo yang merupakan mantan pemain sepak bola di Politeknik Ilmu Pemasyarakatan juga menuturkan “jangan lagi ada bercanda pada saat latihan dan diusahakan untuk bisa berlatih dengan maksimal sehingga kedepannya akan menuai hasil yang memuaskan.
Kegiatan terakhir ditutup dengan doa bersama dan ramah tamah menikmati hidangan khas SAE Lakuli Klotok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *