HEBOH Kediri Dikejutkan Dengan Pegawai LAPAS, BAPAS dan Kanim Berlarian

Ternyata semua pegawai berlari karena dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI dan Hari Dharma Karya Dhika ke-77. Kementerian Hukum dan HAM mengadakan acara yang bertajuk ” Pengayoman Virtual Run 2022 Keliling Indonesia Sabang-Merauke, Miangas-Rote” sejauh 7.7 kilometer yang diikuti oleh sekitar 70 pegawai Kementerian Hukum dan Ham sekota Kediri, yang terdiri dari Lapas, Bapas dan Kanim Kediri.
Pengayoman Virtual Run menargetkan lari dengan titik terbanyak diikuti peserta sebanyak 1000 orang, yang melibatkan Seluruh Kantor Wilayah, Satker dan juga melibatkan pos-pos lintas batas di seluruh Indonesia.
Pada kesempatan kali ini Lapas Kediri diwakili oleh 30 orang pegawai yang mengikuti kegiatan lari jarak menengah ini. Lintasan lari sepanjang 7.7 KM di sekitaran Sarana Edukasi dan Asimilasi Lapas Kulon Kali (SAE LAKULI) Kediri berupa trek aspal sedikit berkelok dan menanjak. Dengan disuguhkan rute yang menarik dan memanjakan mata, para atlet juga dapat berfoto disepanjang jalan yang melewati sawah, hutan jati, sungai dan lain lain. Dipadukan cuaca yang cerah beserta pemandangan eksotik sekitar rute yang dilewati, seluruh atlet kontingen dari masing masing UPT Nampak bahagia.
Kegiatan positif yang digelar kali ini mempunyai maksud untuk mengajak seluruh jajaran pegawai di bawah Kementerian Hukum dan HAM RI agar menerapkan pola hidup aktif dan sehat. “Jaga keselamatan dan utamakan kesehatan, jangan dipaksa apabila tidak kuat, karena kita mencari sehat bukan mencari peringkat dengan predikat

terbaik, semoga kita semua dapat finish dengan keadaan sehat walafiat” ungkap Galih (KaKPLP Lapas Kediri) ketika melakukan breafing pagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *