APEL PAGI DAN PENYEMATAN KENAIKAN PANGKAT PEGAWAI LAPAS KEDIRI

KEDIRI – Bertempat di SAE LAKULI (Sarana Edukasi dan Asimilasi Lapas Kulon Kali) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kediri, Kalapas Asih WIdodo mengukuhkan kenaikan pangkat bagi 44 Pegawai pada Rabu (29/6). Dalam sambutannya kalapas menyampaikan kenaikan pangkat merupakan sebuah apresiasi kinerja dan penghargaan dari negara. Selain itu, Kalapas juga berharap kepada pegawai yang dikukuhkan pangkatnya untuk dapat melaksanakan kinerja dengan lebih baik.
“Jadi saya berharap kepada bapak ibu, khususnya yang mendapat amanah baru pada hari ini untuk tetap melaksanakan kinerjanya dengan lebih baik lagi. Justru tanggung jawab dari Bapak Ibu dengan pangkat yang baru dengan pangkat lebih tinggi pasti akan lebih tinggi lagi. Tunjukkan kinerja, bahwa negara ini memberikan pangkat dan memang layak diberikan kepada saudara saudara sekalian,” pesannya.
Lebih lanjut, Asih Widodo juga menekankan bahwa momentum kenaikan pangkat ini harus mendukung kemajuan Lapas Kelas IIA Kediri khususnya dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).
“Kenaikan pangkat ini juga harus mendukung kemajuan organisasi khususnya dalam pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Lapas Kelas IIA Kediri. Saudara harus menjadi garda terdepan dalam pembangunan ini,” ujarnya.
Kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) tahun 2017 Kalapas juga memberikan pesan khusus. Angkatan yang biasa disebut ‘Tunas Pengayoman’ ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja dengan berkontribusi bagi kemajuan organisasi. Pada kesempatan ini sebanyak 44 Pegawai yang terdiri dari Jabatan Fungsional Tertentu, dan Jabatan Fungsional Umum mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Kegiatan berlangsung dengan lancar dan diakhiri dengan foto bersama dan pemberian ucapan selamat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *