LAPAS KEDIRI TERIMA 59 TAHANAN BARU

Kediri – (15/01/21) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kediri menerima 59 orang tahanan, tetap terapkan Prokes Ketat. Lapas Kediri menerima tahanan baru sebanyak 59 orang dari Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri.
Guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban serta mencegah penyebaran COVID-19, tahanan baru di Lapas Kelas IIA Kediri yang masuk ditempatkan pada ruang isolasi selama 14 hari dan akan diawasi petugas secara ketat sehingga tidak ada kontak langsung dengan WBP lainnya.
Hal ini sebagai salah satu bentuk pelayanan dan kewaspadaan untuk mencegah agar tidak terjadi penularan Corona Virus Disease (Covid-19) di Lapas Kediri. Tahanan baru akan menempati ruang isolasi selama 14 hari ke depan.
Setelah itu baru bisa digabung dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang lain, dan juga syarat mutlaknya adalah hasil rapid non reaktif”, ujar dr. Christanti saat ditemui Tim Humas. Setelah dilakukan screening kesehatan dan juga ukur suhu, kemudian tahanan baru ditempatkan di kamar blok A 1 dan A 2.
Humas Lapas Kediri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *