LAPAS KEDIRI IKUTI DEKLARASI JANJI KINERJA KANWIL KEMENKUMHAM JAWA TIMUR SECARA VIRTUAL

Kediri – (11/01/22) Pegawai Lapas Kelas IIA Kediri Kanwil Kemenkumham Jatim mengikuti kegiatan Deklarasi Janji Kinerja secara virtual. Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual yang berpusat di Ruang Raden Wijaya Kanwil Kemenkumham Jatim dimulai pada pukul 13.00 WIB di ikuti seluruh kepala Ka. UPT yang secara langsung hadir ditempat.
Deklarasi janji kinerja tahun 2022 yang digelar oleh Kanwil Kemenkumham Jatim tersebut merupakan tindak lanjut deklarasi janji kinerja yang telah digelar oleh Kemenkumham di Jakarta beberapa hari sebelumnya. Deklarasi janji kinerja tersebut wajib dilaksanakan oleh seluruh jajaran kantor wilayah dan unit pelaksana teknis pada setiap daerah.
Dalam kegiatan tersebut dilakukan pembacaan Janji Kinerja Tahun 2022 yang di ikuti seluruh Ka. UPT yang hadir. Setelah itu kegiatan dilanjutkan penandatanganan janji kinerja oleh Ka. UPT, Saksi dari Kepala Pengadilan Tinggi Jawa Timur dan Kepala Perwakilan Ombudsman RI Jawa Timur, serta Plt. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur.
 
Dalam sambutannya, Plt Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim Wisnu Nugroho Dewanto mengatakan kegiatan deklarasi janji kinerja tahun 2022 tersebut memiliki tujuan untuk mengukuhkan komitmen seluruh pegawai jajaran Kemenkumham Jatim agar dapat bekerja sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.
“Janji kinerja ini kita lakukan agar kita dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab dan hasilnya dapat dipertanggungjawabkan, serta tidak ada penyimpangan yang dilakukan dalam bekerja” ujarnya.
Dilanjutkan penguatan dari Irjen Kemenkumham RI untuk seluruh pegawai Kementerian Hukum dan HAM “ Mereka yang senantiasa berkinerja tinggi, menjaga integritas dan budaya anti korupsi, serta menyumbang berbagai prestasi seraya menghindarkan diri menjadi benalu, parasit dan virus organisasi. Mari berkomitmen menjadi INSAN PENGAYOMAN SEJATI”Tegas Razilu. (Humas Lapas Arjasa)
Humas Lapas Kediri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *