Lapas Kediri Ikuti Kegiatan Refleksi Akhir Tahun 2021 secara Virtual

Kediri – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kediri mengikuti kegiatan Refleksi Akhir Tahun 2021 bersama dengan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI secara virtual langsung dari Graha Pengayoman Jakarta, Senin (20/12).
Kegiatan ini merupakan agenda tahunan untuk melakukan review dan evaluasi terhadap pencapaian kinerja, pelaksanaan tugas dan fungsi serta permasalahan yang dihadapi oleh Kementerian Hukum dan HAM RI sepanjang tahun 2021. Kegiatan tersebut sekaligus menjadi media merumuskan resolusi, upaya dan strategi pelaksanaan target kinerja di Tahun 2022. Dan gerakan membangun semangat perubahan dan pembaharuan guna mewujudkan Kanwil Kemenkumham Jateng yang lebih PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif), menjadi ASN yang BerAkhlak (Berorientasi pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif) dan “Menjadi Insan Pengayoman yang Lebih Baik”.
Kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh pejabat administratif Lapas Kelas IIA Kediri beserta seluruh staf Lapas Kediri. Dalam refleksi ini, Menteri Hukum dan HAM RI / Yasona Laoly menyampaikan untuk selalu semangat dalam bertugas mengabdi oada negara dan mengayomi masyarakat, beliau menyampaikan untuk segera menetukan target Tahun 2022 secara tersetruktur dan sistematis. Selain itu pada penghujung pidatonya, Menteri Hukum dan HAM RI menyampaikan untuk selalu waspada terhadap penyebaran Covid 19 yang masih menjadi ancaman bagi semua orang dan menghimbau untuk menerapkan pola hidup sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *